Dini Septria Rangkuti
banyak banget yang gue pikirin di otak ini apa aja yang gue harepin di bulan ini :o

  • #SeptemberWish there is special moment on my birthday
  • #SeptemberWish there is no more "crying"
  • #SeptemberWish gue mau tanggal 7 september itu adalah hari yg paling ga terlupakan senengnya
  • #SeptemberWish gue ga sakit kepala bulan ini, plissss
  • #SeptemberWish kuliah perdana bulan ini lancar aja
  • #SeptemberWish badut ;'(
  • #SeptemberWish ga ada yang suka marahin aku deh sebulan aja :o
  • #SeptemberWish solat gue aman ga telat telat :O
  • #SeptemberWish tanggal 24 nya dilamain :D
  • #SeptemberWish gue senyum dari jam 00.00 sampe 00.00 lagi deh gpp gila sehari aku ngarep yang bahagia-bahagia nya aja pas ultah :'''
  • #SeptemberWish gue sehat-sehat aja ga kaya skrg yg lagi sempoyongan rawrr
  • #SeptemberWish aku tetep sayang kamu, kamu juga ya hihi
  • #SeptemberWish sahabat, temen deket itu ga ngejauh seperti tragedi 3 bulan yang lalu
  • #SeptemberWish jerawat gue seenggaknya berkurang, tapi pengen ilang semuanya :""
  • many more
pokoknya banyak bgt yg gue harepin, plis ya Allah semoga :"""""
TAPI INTINYA DI ULANGTAHUN GUE GUE GA NGAREP APA-APA YANG LEBIH, YANG PENTING ORANG YG GUE SAYANG TETEP ADA DISAMPING DAN SEKELILING GUE 
be my day ! be my month! i love this month! 7 september ever i wanna get :'-****
0 Responses

Post a Comment

this is real