Dini Septria Rangkuti
7 september tahun ini menyenangkan yang dispesialin buat temen-temen dan keluarga. ga ada yang lain selain mereka yang dibanggain hari itu. walaupun karna kesensian yang bikin aku punya mood yang ga baik selama hari itu, dan mereka muncul di sore hari dan pada baik semuanya dan ga terlupakan.
bersyukur terus apapun yang didapet, entah itu bukan sesuai ekspektasi awal.
iya, aku skrg udah 20 tahun dan secara ga langsung ini peringatan buat perubahan yang lebih baik dan menyenangkan orang lain. beberapa hari ini juga aku mulai berubah tapi makin menjadi yang datang entah datang karna memanfaatkan ataupun yang pergi dan aku ga mau mempermasalahkannya.
dan ternyata hal yang sama sekali diluar dugaan adalah yang terjadi buat semua orang juga, satu pihak ke pihak yang lain saling mengganggu dan bersatu meraung hasrat ingin mengesalkan.. tapi aku harus sadar aku harus dan sudah lama mengikhlaskannya, kenapa harus dipikirkan lagi?
apakah dewasa harus sok profesional? mengiyakan, mengajak dan sebagainya sementara kita terabaikan dan disambut hanya disaat mereka butuh. entah aku mencoba dewasa atau langkahku ini bukanlah dewasa, atau dia yang tidak dewasa? endingnya aku yang menentukan tapi aku selalu tidak tega melewatkan kejutan dari waktu. jawablah waktu, aku sudah dewasa dengan pendewasaanku ini atau bagaimana. aku mencoba biasa saja, sekarang biasa saja. melangkah.....
0 Responses

Post a Comment

this is real