Dini Septria Rangkuti
halo bulan september... dtg lagi ya.. di kebahagiaan lain dan cerita lain. entah aku tidak pernah bersyukur atau bagaimana tetapi aku selalu membanding-bandingkan ulang tahun ku setiap tahunnya dengan tahun sebelumnya. yang mana ulang tahun paling tak terlupakan dan membahagiakan ditahun kemarin, umur 19. dimana aku menjadi makhluk yang paling beruntung dan bahagia, dikelilingi dan.. ah sudahlah. kenangan... bersama calon masa depan yang menyerah untuk menjadi masa depan, dan kini dia adalah masa depan orang lain, abaikan..
aku selalu membandingkan, iya walaupun dia tidak lg bersamaku tapi aku tetap menganugerahkan tahun kemarin menjadi yang terbaik, dan yang terbahagia. terburuk? 17 tahunku, entah mungkin ceritanya terlihat bohong tapi aku benci 17 tahun kemarin.
untuk skrg ditengah kesendirian aku cuma mau bahagia tanpa harus bersedih dengan minimnya keihklasan. aku cuma mau keluarga disamping aku, sahabat, walau aku selalu berharap badut dan balon dimana-mana tapi aku sadar nanti akan masuk umur 20 tahun, aku harus mendewasakan diri menanggapi realita yang dtg kesini.. aku harus sadar aku harus bahagia tanpa memikirkan yang tidak memikirkan. entah.... semenjak aku gila akan ditinggalkan aku menjadi seperti ini. doaku hanya satu Tuhan... lebihkan kebahagiaanku...~
0 Responses

Post a Comment

this is real