Dini Septria Rangkuti
15 agustus kemarin ada salah satu band yang orang didalamnya aku kenal dan sampe sekarang aku kenal baik dan dengan kepedulian ini masih peduli dong. ini gambar buat kakak-kakak Bombyx Mori Band. 2 single yang pernah aku denger bahkan suka masih aku denger saluuuuut orang yang andil didalamnya juga ga diraguin lagi. oh iya maaf  tahun kemarin aku kasih kado aku bikinin stiker bombyx tapi sekarang entah kemana nggak sempet aku kasih. hmmm pokoknya proud of you guys! happy fourth anniversary..
ga peduli kalian masih atau enggaknya, bubar atau enggaknya, punya kesibukan baru lagi yang bikin band ini terbengkalai atau jadi vakum. terserah. nama band ini adalah salah satu fakta kalian pernah dikenal. entah kapan kalian liat postingan ini, hehehe thank you :)

0 Responses

Post a Comment

this is real